DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Reviews OPPO Mirror 3, Ponsel Prosesor 64-bit Harga Rp3 Jutaan


www.ikramkomunitiblog.blogspot.com kembali menjumpai sobat dengan info seputar gadget terupdate dan terbaru. Awal tahun ini biasanya banyak sekali vendor-vendor gadget yang memperkenalkan perangkat terbarunya dipasaran. OPPO sebagai vendor ponsel yang terkenal dengan kamera putarnya kini kembali merilis ponsle terbaru yakni Mirror 3. Nampaknya ponsel ini menyasar pada segmen menengah dengan dukungan prosesor 64-bit yang akan dijual harga sekitar USD $280 atau Rp3,5 jutaan.

Dikutip dari situs resmi OPPO Vietnam, OPPO Mirror 3 ditenagai chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 prosesor quad-core kecepatan 1,2GHz dan kapasitas RAM 1GB.


Membawa memori intenal 8GB yang diekspansi kartu microSD, disematkan pula layar sentuh IPS berdiagonal 4,7 inci beresolusi HD 720p (312ppi). Berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat  dengan balutan antarmuka ColorOS 2.0.1.

Jika dilihat namanya "Mirror", sisi muka dan bodi lainnya dibuat mengkilap hingga nampak seperti kaca. Pada sisi kamera mengadopsi sensor SOny IMX179 aperture f2.0 kekuatan 8MP sisi belakang. Sensor diyakini mampu menghadirkan performa maksimal dimana menghasilkan potret berukuran piksel 1,4 mikron. OPPO Mirror 3 melekatkan lensa beresolusi 5MP pada sisi kamera depan.


OPPO Mirror 3 membawa baterai berkapasitas 2000mAh dan akan ada dalam pilihan warna putih dan akan tersedia pula warna hitam serta abu-abu.

Wow, OPPO kian berjaya saja ya sob! Untuk itu kita nantikan saja ya kehadirannya dipasar Indonesia. - All right reserved 2014 by www.ikramkomunitiblog.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk " Reviews OPPO Mirror 3, Ponsel Prosesor 64-bit Harga Rp3 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel