DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Selain Xiaomi Mi Note, Xiaomi Juga Rilis Mi Note Pro


Selamat Siang sobat, ketemu lagi nih dengan admin www.ikramkomunitiblog.blogspot.com yang akan kembali menjumpai sobat dengan share informasi menarik seputar gadget terbaru bulan ini. Pada update sebelumnya admin sudah share info mengenai ponsle terbaru Xiaomi yakni Mi Note, namun selain itu Xiaomi juga perkenalkan gadget terbarunya yakni Mi Note Pro.
 
Dikutip dari Gsmarena, Xiaomi Mi Note Pro ini hadir membawa layar 5.7 inchi beresolusi 2K (2560 x 1440 at 515 PPI) yang juga buatan Sharp/JDI. Datang lebih gahar dari terdahulunya, yakni dipersenjatai oleh chip 64-bit octa-core Snapdragon 810 ditandem dengan RAM kapasitas 4GB dan memori storage 64GB serta kinerja grafis didukung oleh Adreno 430.

Fitur konektivitas Xiaomi Mi Note Pro support jaringan LTE Cat.9 yang memiliki kecepatan download hingga 450 Mbps. Sektor kamera bagian belakang telah tertancap sensor kamera 13 megapiksel buatan Sony IMX214 berfitur OIS dan dual-tone flash dan bagian depan tercakup sensor kamera 4MP 1/3”.

Xiaomi Mi Note Pro menjalankan sistem operias Android 5.0 Lollipop yang dipermanis dengan MIUI. Di Tiongkok, Xiaomi Mi Note Pro akan dijual dengan kisaran harga 3299 Yuan atau setara dengan Rp6,7 juta-an. 
 
Menarik bukan? Nah untuk ketersediaannya dipasar Global, Xiaomi belum memberikan konfirmasi. Kita tunggu saja kedatangan Xiaomi Mi Note Pro dipasar Tanah Air.

Belum ada Komentar untuk "Selain Xiaomi Mi Note, Xiaomi Juga Rilis Mi Note Pro "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel