DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Xiaomi Mi Note Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi dan Harganya!


Siang sobat www.ikramkomunitiblog.blogspot.com, masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar perangkat gadget terbaru dipasaran. Informasi datang dari vendor asal China yakni Xiaomi yang kembali memperkenalkan gadget terbaru nya dipasaran. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi Note, dimana flagship terbaru tersebut akan bersaing dengan milik Apple iPhone 6 Plus.

Diungkap pada situs resmi Xiaomi, en.miui.com, Xiaomi Mi Note membawa layar ukuran 5.7 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Layar buatan Sharp/JDI yang memiliki 95% NTSC color gamut dan rasio kontras 1400:1  dengan adaptive dynamic contrast.

Xiaomi Mi Note dibalut bodi bahan logam, bagian depan dan belakang dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3. Dapur pacu prosesor Snapdragon 801 kecepatan 2.5GHz yang ditandem grafis Adreno 330 dan kapasitas RAM 3GB.


Mi Note membawa serta fitur kamera belakang Sony 13MP f/2.0 dengan Optical Image Stabilisationdan kamera depan tertancap sensor 4 megapiksel dengan large 2-micron pixels. Selain itu juga mendukung jaringan 4G, dua slot SIM mendukung konektivitas 4G.

Ponsel ini juga dibekali fitur Hi-Fi audio system, 24-bit/192KHz lossless playback support serta kapasitas baterai 3000 mAh.

Xiaomi Mi Note bakal tersedia pilihan warna hitam dan putih dengan tawaran harga sekitar 370 USD untuk versi 16 GB, 451 USD untuk 64GB.




Gimana sobat, menarik bukan? Semoga saja Xiaomi Mi Note akan segera masuk pasar gadget di Indonesia, kita tunggu saja ya! - All right reserved 2014 by www.ikramkomunitiblog.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Mi Note Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi dan Harganya!"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel