DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Reviews HTC Desire 826, Smartphone Android 5.0 Lollipop


Siang sobat www.ikramkomunitiblog.blogspot.com yang kembali share informasi menarik seputar gadget terbaru dipasaran. Informasi datang dari produsen ponsel HTC yang kembali memperkenalkan gadget terbarunya di ajang CES 2015. 
 
HTC kembali perkenalkan HTC Desire 826 yang membawa dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 645, dengan prosesor 64bit octa-core kecepatan 1.7GHz serta dibekali pula dengan kapasitas memori RAM 2GB.
 
HTC Desire 826 juga hadir berlayar 5.5 inci beresolusi full HD 1080p dengan bodi yang terbilang solid dan kuat, dimana di bagian sisi bodi diaplikasikan material polikarbonat serta akan membawa varian warna yang memikat penggunanya.

Smartphone ini juga dibekali beragam fitur yang menarik diantaranya fitur audio berteknologi BoomSound, fitur fotografi berupa teknologi UltraPixel pada kamera depan. Pada sisi belakang terdapat sensor kamera beresolusi 13 megapiksel dengan dipadukan piranti lunak HTC EYE Experience. HTC Desire 826 dikabarkan juga menjalankan sistem operasi Android paling baru yakni 5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka HTC Sense 6.0

Baterai HTC Desire 826 memiliki kapasitas 2600mAh dan menurut rencana ponsel pintar ini hanya akan dipasarkan di wilayah Asia Pasifik.






Kelebihan & Keunggulan (+ Plus)
Kelemahan & Kekurangan (- Minus)
menjalankan sistem operasi Android paling baru yakni 5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka HTC Sense 6.0
-
bagian sisi bodi diaplikasikan material polikarbonat
-
-
-
-
-
-
-


 Menarik kan sobat? HTC Desire 826 nampaknya akan menyasar kelas menengah, kita tunggu saja kabar harga dan kapan akan mlai rilisnya. - All right reserved 2014 by www.ikramkomunitiblog.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk " Reviews HTC Desire 826, Smartphone Android 5.0 Lollipop"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel