DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Reviews Lenovo P90, Ponsel LTE Dengan Processor Intel

Siang sobat masih ketemu lagi dengan admin www.ikramkomunitiblog.blogspot.com yang akan kembali share informasi menarik seputar gadget terbaru bulan ini. Dan pada kesempatan siang ini admin akan memberikan info ponsel terbaru dari brand Lenovo.
 
Pada ajang CES 2015, Lenovo meluncurkan smartphone terbarunya yakni Lenovo P90 dengan membawa prosesor Intel dan modem LTE Intel. Hadir dengan layar 5 inci (1080p) dan menjalankan prosesor Intel Atom Z3560, ini membuatnya jadi salah satu smartphone Intel 64bit pertama yang diluncurkan tahun 2015.
 
Lenovo P90 memiliki kapasitas 2GB RAM, memori internal sebesar 32GB, kamera depan resolusi 5 MP dan kamera belakang 13MP. Terdapat beberapa pengaturan kamera yang cukup bagus di hardware dalam bentuk Optical Image Stabilization (OIS) untuk kamera belakang dan dual LED flash guna mengoptimalkan pencahayaan.

Lenovo P90 juga dibekali kapasitas baterai sebesar 4000mAh dan kabarnya akan dirilis dalam beberapa varian warna termasuk hitam dan putih.

Untuk info harga dan kapan ketersediaannya dipasar Global, Lenovo belum memberikan informasinya. Kita tunggu saja kedatangannya ya sobt!
 
 


Belum ada Komentar untuk "Reviews Lenovo P90, Ponsel LTE Dengan Processor Intel"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel