DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Reviews Ponsel Terbaru LG, LG G Flex 2


Hai sobat www.ikramkomunitiblog.blogspot.com masih ketemu lagi dengan admin yang akan senantiasa share informasi seputar gadget terbaru dipasaran. Awal Januari 2015 banyak sekali produsen ponsel yang memperkenalkan perangkat terbaru miliknya dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni. Seperti halnya produsen ponsel LG yang kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yakni LG G Flex 2. 
 
LG G Flex 2 hadir dengan performa yang lebih bertenaga, lebih melengkung dan memiliki kemampuan penyembuhan body belakang yang lebih cepat. Berbekal layar besutan sendiri yakni P-OLED yang ditingkatkan kualitas serta resolusi yang  lebih baik dari versi sebelumnya. Yakni hadir dengan resolusi layar 1080p dimensi layar 5.5 inci.
LG G Flex 2 juga tertanam lapisan anti gores yang diklaim lebih baik dari lapisan layar Gorilla Glass 3. Pada bagian belakang tertanam fitur self-healing dengan peningkatan perbaikan yang lebih cepat. Memiliki tingkat kelenturan luar biasa dengan sudut lengkung capai 700mm, memudahkan pengguna melakukan panggilan telfon serta bisa lebih mudah memasukkannya ke dalam saku.
 
G Flex 2 membawa chipset monster terbaru besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 810, RAM sebesar 2GB dan varian memory internal sebesar 16 GB serta 32 GB yang ditambahkan slot kartu microSD. LG menyematkan OS Android versi terbaru 5.0 Lollipop.
 
LG juga tanamkan fitur kamera resolusi 13 megapiksel dukungan dual LED Flash, OIS+ serta Laser Auto Focus dan bagian depan membawa kamera resolusi 2.1 megapiksel dipadankan fitur Gesture Shot untuk memudahkan pengambilan foto selfie.
 
LG G Flex 2 juga membawa jaringan 4G LTE kemampuan akses data hingga 300 Mbps. Akses data 3G memiliki kecepatan download hingga 42 Mbps serta terdapat teknologi WiFi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1 dengan Apt-X, port microUSB 2.0 plus SlimPort untuk menghubungkan ke perangkat TV serta kemampuan mengisi baterai lebih cepat dengan kapasitas 3000 mAh.

Smartphone tersebut akan hadir dengan balutan warna Platinum Silver dan Flamenco Red serta akan memulai beredar di Korea Selatan pada akhir bulan ini.
 
 
Kelebihan & Keunggulan (+ Plus)
Kelemahan & Kekurangan (- Minus)
membawa chipset monster terbaru besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 810
-
kamera resolusi 13 megapiksel dukungan dual LED Flash, OIS+ serta Laser Auto Focus
-
Android versi terbaru 5.0 Lollipop
-
tertanam lapisan anti gores yang diklaim lebih baik dari lapisan layar Gorilla Glass 3
-
-
-

Menarik bukan? LG G Flex 2 memang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan bisa dipastikan akan memiliki harga yang mahal. Kita tunggu saja kedatangan LG G Flex 2 dipasar Indonesia ya! - All right reserved 2014 by www.ikramkomunitiblog.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Reviews Ponsel Terbaru LG, LG G Flex 2"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel