DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Cara Upload Video dengan Optimasi Judul, Deskripsi dan Tag - Tutorial Youtube Part 7

TutorYoutube.blogspot.com - Cara Upload Video dengan Optimasi Judul, Deskripsi dan Tag untuk video yang akan kita unggah di youtube sebenarnya cukup mudah, kita akan membahasanya bersama-sama di postingan kali ini.

Optimasi judul, deskripsi dan tag pada video yang kita upload ini dimaksudkan agar video yang kita unggah akan mudah ditemukan oleh mesin pencari yang ada di youtube. Nah dengan demikian akan meningkatkan view yang kemudian akan berimbas kepada pendapatan (dollar) dari iklan yang terpasang di video kita tersebut.

Untuk memudahkan optimasi kita biasanya menggunakan Keyword tool yang disediakan secara gratis yaitu ubersuggest atau pun keyword planner lainnya seperti keywordtool.oi maupun google keyword planner. Namun kesempatan kali ini kita akan lebih menekankan supaya temen-temen menggunakan ubbersuggest. Karena menurut admin, cara ini yang paling sederhana dan mudah untuk diterapkan.

Cara Upload Video dengan Optimasi Judul, Deskripsi dan Tag


Optimasi disini diterapkan pada judul, deskripsi video dan juga tag, caranya cukup mudah, temen-temen bisa langsung mengunjungi alamat situs yang memberikan fasilitas gratis pencarian kata kunci yaitu di ubersuggest.org. Nah pencarian keyword tersebut tentu saja di tentukan dari judul video yang akan temen-temen upload di youtube.

Cara optimasi video youtube, cara mudah supaya video youtube cepat terkenal, Optimasi SEO youtube, Cara mudah membuat video terkenal di youtube


Untuk mengetahui langkah-langkah cara optimasi judul, deskripsi dan tag pada video yang akan kita upload di youtube, temen-temen pembaca tutoryoutube.blogspot.com bisa langsung melihat video tutorial Cara upload video dengan Optimasi Judul, deskripsi dan Tag dibawah ini:


Artikel paling sering di cari : Cara Optimasi youtube, cara membuat channel youtube, cara monetize video youtube, cara mendapatkan uang dari youtube, cara mudah menjadi youtuber, tips optimasi channel youtube, video tutorial cara bermain youtube, manfaat main youtube, cara meraup dollar dari youtube, memilih tema paling gampang untuk youtube, Cara gampang Mendapatakan banyak view di youtube, optimasi saluran youtube, cara mendapatkan banyak subcriber di youtube, cara mendapatkan banyak like di video youtube, cara SEO youtube, Cara promosi video youtube dangan mudah, tips sederhana mengatasi saluran youtube yang kena suspend, cara hindari flag channel youtube, cara reupload yang aman di youtube, jenis video yang paling banyak di cari di youtube, jenis film yang bisa diunggah ke youtube, vidoe paling popular di youtube, cara mudah memasang tag youtube.

Artikel pencarian terbanyak : Cara memberikan deskripsi video sebelum di unggah, cara menentukan judul untuk video youtube supaya cepat terkenal, cara hindari copas video youtube, cara menghilangkan suara saat video kita di download orang lain, cara membuat slideshow di youtube, modal yang dibutuhkan untuk bermain youtube, cara mendapatkan banyak like tanpa promosi, cara mudah mencari subcriber lewat facebook, mengaitkan youtube dengan twitter, cara mengaitkan youtube dengan blog, apakah blog perlu dikaitkan dengan channel youtube, cara memasang google adsense di youtube channel, cara mengaitkan banyak channel ke satu akun google adsense, cara paling mudah mendapatkan uang di youtube tanpa upload video, cara mendaftar google adsense melalui youtube, channel youtube bebas suspend, mencari tema channel dengan keywordtool.io, cara menentukan keyword yang pas untuk video youtube.

Belum ada Komentar untuk "Cara Upload Video dengan Optimasi Judul, Deskripsi dan Tag - Tutorial Youtube Part 7"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel