DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Cara Edit Video Secara Simple dan Mudah - Tutorial Youtube Part 6

TutorYoutube.blogspot.com - Cara Edit Video Secara Simple dan Mudah itu yang seperti apa sih? Mungkin pertanyaan itu sering muncul di benak temen-temen. Terlebih untuk para pemula yang baru saja mengenal youtube.

Pada artikel sebelumnya tutoryoutube.blogspot.com sudah mengupas tentang Cara membuat Intro Video menggunakan Flixpress, nah kesempatan kali ini kita akan coba membahas tentang cara mengedit video dengan mudah dan simple. Temen-temen bisa menggunakan software editor video seperti Camtasia, Videopad atau pun software lainnya. Namun kesempatan ini admin memberikan contoh cara edit video menggunakan Wonder Share Video editor.

Edit video yang dimaksud disini tentu saja video slide show, seperti yang sudah kita bahas sebelumnya. Nah untuk memberikan kesan hidup, foto-foto yang akan kita jadikan video dibuat supaya terlihat bergerak dan lebih terlihat seperti video. Walaupun sebenernya hanya foto-foto yang di tampilkan secara bergantian.

Video, Tutorial Youtube, Cara Edit Video, Cara Edit Video Menggunakan Camtasia, Cara Mudah Menggunakan Camtasia, Membuat Video Slide Show dengan mudah, Tutorial edit video menggunakan Camtasia

Oya untuk temen-temen yang merasa kesulitan mendapatkan software editor video, admin sudah menyiapkan software editor video Camtasia, temen-temen bisa mendapatkan link nya dibagian akhir artikel ini.

Cara Edit Video Secara Simpel dan Mudah Menggunakan Wondershare 


Pembuatan atau pengeditan video slide show sebenernya cukup mudah dan sederhana, kita hanya memasukkan foto-foto yang akan di jadikan slide show dan memberikan kata-kata menggunakan TTS atau Balabolka, lalu memberikan beberapa sentuhan transisi antar foto biar terlihat menarik. Untuk temen-temen yang masih awam dan belum pernah menggunakan software editor video bisa melihat langkah-langkah edit video dengan menonton Video Cara Edit Video dibawah ini:


Artikel paling sering di cari : Cara Optimasi youtube, cara membuat channel youtube, cara monetize video youtube, cara mendapatkan uang dari youtube, cara mudah menjadi youtuber, tips optimasi channel youtube, video tutorial cara bermain youtube, manfaat main youtube, cara meraup dollar dari youtube, memilih tema paling gampang untuk youtube, Cara gampang Mendapatakan banyak view di youtube, optimasi saluran youtube, cara mendapatkan banyak subcriber di youtube, cara mendapatkan banyak like di video youtube, cara SEO youtube, Cara promosi video youtube dangan mudah, tips sederhana mengatasi saluran youtube yang kena suspend, cara hindari flag channel youtube, cara reupload yang aman di youtube, jenis video yang paling banyak di cari di youtube, jenis film yang bisa diunggah ke youtube, vidoe paling popular di youtube, cara mudah memasang tag youtube.

Artikel pencarian terbanyak : Cara memberikan deskripsi video sebelum di unggah, cara menentukan judul untuk video youtube supaya cepat terkenal, cara hindari copas video youtube, cara menghilangkan suara saat video kita di download orang lain, cara membuat slideshow di youtube, modal yang dibutuhkan untuk bermain youtube, cara mendapatkan banyak like tanpa promosi, cara mudah mencari subcriber lewat facebook, mengaitkan youtube dengan twitter, cara mengaitkan youtube dengan blog, apakah blog perlu dikaitkan dengan channel youtube, cara memasang google adsense di youtube channel, cara mengaitkan banyak channel ke satu akun google adsense, cara paling mudah mendapatkan uang di youtube tanpa upload video, cara mendaftar google adsense melalui youtube, channel youtube bebas suspend, mencari tema channel dengan keywordtool.io, cara menentukan keyword yang pas untuk video youtube.

Link Download Software Camtasia

Belum ada Komentar untuk "Cara Edit Video Secara Simple dan Mudah - Tutorial Youtube Part 6"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel