DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Pilih Lenovo P70 atau Xiaomi Mi 4i?

Bagi Anda yang sedang bingung atau dilema dalam menentukan gawai atau gadget mana yang paling layak untuk dibeli antara Lenovo P70 dan Xiaomi Mi 4i, berikut ini ada sedikit informasi mengenai perbandingan kedua ponsel tersebut dari beberapa parameter yang digunakan.

Hal yang pertama dilihat dari kedua smartphone tersebut adalah tentang kestabilan sambungan internet. Stabil dan cepat tidaknya koneksi internet akan lebih banyak dipengaruhi oleh operator seluler yang dipakai.

Nilai dari P70 dan Mi 4i adalah akan berimbang dengan catatan menggunakan nomor dari operator yang sama, berlangganan paket internet yang sama, dan dipakai di lokasi yang sama juga. Kedua ponsel tersebut sudah mendukung layanan 4G LTE 1800. Tetapi, kedua gawai ini tidak kompatibel dengan LTE 900 yang kini diselenggarakan oleh Telkomsel dan Indosat.

Untuk sekarang ini, P70 dan Mi 4i memang belum dapat menikmati LTE Telkomsel dan Indosat. Namun, hal ini bukan berarti untuk seterusnya tidak bisa. Proses penataan ulang frekuensi 1800 sekarang ini masih berlangsung dan diharapkan paling lambat akhir tahun 2015 dapat selesai. Jika sudah selesai, maka Anda dapat mencicipi LTE beragam operator dengan memakai 2 ponsel tersebut.

Pilih Lenovo P70 atau Xiaomi Mi 4i?

Poin selanjutnya adalah mengenai daya tahan baterai. Mana yang lebih bagus di antara keduanya? Lenovo P70 mengungguli Xiaomi Mi 4i di atas kertas. P70 dibekali dengan baterai tanam berdaya 3.900 mAh. Sementara Mi 4i memiliki baterai tanam 3.120 mAh.

Sedangkan berbicara tentang kamera, Mi 4i mengalahkan P70. Mi 4i menghasilkan foto yang lebih mantap. Selain itu, pengguna Mi 4i juga dapat mengatur parameter pemotretan secara manual dengan lebih leluasa.

Nah, kini tinggal Anda yang memilih berdasarkan skala prioritas yang dibutuhkan. Anda lebih mementingkan daya tahan baterai atau kamera? Jika prioritas Anda adalah daya tahan baterai, maka Lenovo P70 dapat dijadikan pilihan. Tetapi kalau sebaliknya, yaitu kamera maka pilihan jatuh ke Xiaomi Mi 4i.

Belum ada Komentar untuk "Pilih Lenovo P70 atau Xiaomi Mi 4i?"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel