DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Fungsi Gorilla Glass

Di dalam dunia gadget atau gawai, kita sering mendengar atau membaca istilah Gorilla Glass. Mungkin ponsel yang Anda pakai sekarang ini juga sudah menggunakan Gorilla Glass. Lalu, apakah Gorilla Glass ini? Apa saja fungsi dari Gorilla Glass?

Gorilla Glass adalah kaca yang diperkeras melalui suatu proses tertentu. Komponen ini dirancang dengan sedemikian rupa sehingga dapat menjadi tipis, ringan, dan relatif tahan terhadap goresan. Kaca yang satu ini juga sering juga disebut Corning Gorilla Glass lantaran produsennya bernama Corning.

Nah, untuk layar ponsel yang sudah menerapkan Gorilla Glass, maka permukaannya akan menjadi relatif lebih tahan terhadap gores. Bila Anda iseng menyapukan kunci atau garpu di layar, maka seharusnya layar ponsel tersebut tetap dalam kondisi yang mulus.

Fungsi Gorilla Glass

Namun, yang harus Anda ingat adalah bahwa yang namanya relatif lebih tahan gores bukan berarti tidak dapat tergores sama sekali yah. Kalau Anda merasa penasaran hendak menciptakan goresan di Gorilla Glass, maka ambillah sejumput pasir dan gosokkan ke permukaan layar.

Belum ada Komentar untuk "Fungsi Gorilla Glass"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel