DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Samsung Galaxy Note 5, Phablet dengan Fitur Seabreg

Samsung Galaxy Note 5 mengusung bezel tipis untuk diagonal layar yang memiliki ukuran 5,7 inci dan dibikin dengan konsep memanjang. Note 5 ini bila dibandingkan dengan versi sebelumnya lebih tipis sampai diklaim lebih nyaman ketika digenggam. Desainnya secara umum berupa evolusi dari Note 4, tetapi terinspirasi dari bentukan  Galaxy S6.

Phablet paling anyar dari Samsung ini mengaplikasikan layar berjenis Super AMOLED pada resolusi QHD. Sama seperti produk terdahulu, Note 5 ini dilengkapi dengan stylus S Pen. Pengguna dengan stylus ini akan bisa langsung seketika membuat 'catatan' walaupun layar berada dalam kondisi mati.

Galaxy Note 5 dilengkapi dengan memori RAM 4GB yang membuat kinerjanya akan semakin mumpuni. Chipset terbaru Samsung juga dibenamkan di sini, yaitu Exynos 7420 dengan semburan tenaga yang dahsyat. Chip ini mendatangkan prosesor octa-core dengan quad-core Cortex-A53 @1,5GHz dan quad-core Cortex-A57 @2, 1GHz, serta GPU Mali-T760MP8.

Ruang memori internal memakai standar UFS 2.0 yang cepat. Kapasitas yang tersedia adalah 32GB, 64GB, dan 128GB. Itupun tanpa dukungan dari slot microSD. Di bagian fotografi, Samsung Galaxy Note 5 mengadopsi kelengkapan kamera seperti di Galaxy S6. Sensor 16MP dipasang dengan aperture lebar f/1.9, fitur optical image stabilization (OIS) dan HDR auto real-time. Daya rekam kamera utamanya adalah 2160p dan dapat streaming langsung ke YouTube pada kualitas 1080p. Sedangkan kamera selfinya memakai kamera 5MP (f/1.9).

Samsung Galaxy Note 5, Phablet dengan Fitur Seabreg

Hal menarik lainnya dari Galaxy Note 5 ini adalah pada bagian audio. Kemampuannya sudah diperbarui dengan Ultra High Quality Audio yang akan menjanjikan suara audio yang lebih kaya. Fitur audio seperti ini akan kompatibel dengan headphone Bluetooth (Level On).

Fitur lain yang terdapat pada Note 5 ini adalah pembayaran mobile. Di sini ada Samsung Pay, akan bekerja melalui NFC atau MST (Magnetic Secure Transmission). Note 5 juga dibekali dengan sensor sidik jari untuk mengamankan fitur yang satu ini.

Phablet Note 5 ini menggandeng baterai 3000mAh, lebih kecil 200mAh ketimbang versi yang sebelumnya. Hal ini merupakan dampak dari bodi yang lebih tipis. Tetapi, Samsung sudah menyertakan teknologi pengisian daya cepat (Fast Charging), baik lewat kabel maupun nirkabel.

Samsung Galaxy Note 5 ini akan tersedia dalam pilihan warna Black Sapphire, White Pearl, Gold Platinum, dan Silver Platinum. Banderol harganya adalah sekira Rp 11,3 jutaan (32GB) atau Rp 12,3 jutaan (64GB) dengan asumsi USD $1 = Rp 13.500.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Galaxy Note 5, Phablet dengan Fitur Seabreg"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel