DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Cara Registrasi Paket BlackBerry LOOP 1 Hari



LOOP merupakan salah satu produk layanan seluler kartu prabayar dari Telkomsel selain Simpati dan Kartu As. Sama seperti layanan produk Telkomsel lainnya, kartu LOOP ini juga mempunyai paket data BB bagi para pengguna perangkat BlackBerry.

Layanan paket BlackBerry LOOP ini terdiri dari 3 jenis, yaitu paket BB 1 hari, 7 hari, dan 30 hari. Masing-masing paket tentu memiliki harga atau tarif tersendiri. Makin mahal harga paket tentu makin lama pula masa aktifnya. Pelanggan tinggal memilih paket yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Selain itu, tarif paket BlackBerry LOOP juga tergantung dari zona di mana wilayah pelanggan yang bersangkutan tinggal. Jadi, setiap zona mempunyai harganya masing-masing.

Nah, video di atas adalah cara mendaftar atau registrasi untuk paket BlackBerry 1 hari LOOP Telkomsel. Silakan menyimak video di atas untuk mengetahui cara registrasi paket BB harian LOOP selengkapnya. Oh ya, setelah pendaftaran berhasil dilakukan, jangan lupa untuk mematikan hape dan menyalakannya kembali guna menikmati paket BB tersebut.

Paket BB ini adalah bersifat langganan. Jadi, bila masa aktifnya telah berakhir, tetapi pulsa yang tersedia mencukupi, maka akan terjadi perpanjangan secara otomatis. Oleh karena itu, jika pulsa masih banyak namun sudah tidak membutuhkan layanan BB di hari berikutnya, maka deaktivasi layanan tersebut sebelum masa berlakunya berakhir.

Belum ada Komentar untuk "Cara Registrasi Paket BlackBerry LOOP 1 Hari"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel