DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Dapat Dollar Dari Android Dengan Mudah Menggunakan Whaff

Dollar Dari Android Whaff - Saat ini banyak sekali aplikasi android penghasil dollar yang bisa anda download dan bisa anda gunakan sebagai tambahan pengisi dolar paypal anda dan salah satu aplikasi penghasil dollar adalah dari Whaff Reward

Cara menandapatkan dollar dari whaff reward ini juga cukup mudah, anda tinggal mendownload aplikasi WHAFF REWARD tersebut dari Google Play Store dan tinggal mengikuti perintah yang diberikan seperti download aplikasi, download game, dll. Selain itu bagi anda yang suka bermain Game COC atau game android lainnya, Dollar dari whaff ini juga bisa anda gunakan untuk membeli GEM di plya store tersebut. 

CARA MENDAPAT DOLLAR DENGAN MUDAH DARI WHAFF REWARD


Cara mendapatkan dollar dari whaff sangat mudah banget kalok anda punya smartphone android. Karena memang dari aplikasi android inilah kita akan mencari dollar dan dapet gajian dollar. Cara kerjanya pun cukup sederhana karena sobat hanya diwajibkan untuk menginsatal apliakasi saja setelah itu dimainin sebentar tuh aplikasi kira kira sekiatar 4 menitan aja, Udah deh gajiaj dollar kita langsung masuk ke dalam akun. Oke langsung saja sobat download aolikasinya disini. Atau kalau nggak mau ribet sobat langsung ke playstore aja lalu download aplikasi WHAFF Reward. nah dari aplikasi inilah kita akan dapat dollar. Caranya sebaga berikut
  • Silahkan anda masuk ke playstore lalu cari aplikasi WHAFF Reward di search play store.
  • Setelah itu langkah kedua silahkan anda install apliasi WHAFF tersebut ke Smarphone
  • Langkah selanjudnya anda akan disuruh login menggunakan akun Facebook sobat.
  • Setelah login dengan akun Facebook silahkan Masukkan Premium Kode Invite BK66329
  • Selesai. Setelah anda memasukkan kode di atas, sobat langsung akan dapet $ 0,3 di akun WHAFF.
  • Untuk mendapatkan dollar, sobat tinggal mengikuti apa yang diperintahkan oleh WHAFF, 
  • Langkahnya silahkan anda cari menu Pick Premium. Disutu nanti sobat akan menjumpai perintah yang harus anda selesaikan untuk mendapatka reward seperti menginstal aplikasi DLL.
Pembayaran Dari WHAFF Reward
Untuk masalah pembayaran sendiri pihak WHAFF menggunakan pembayaran melalui bang online paypall kalau saldo di akun WHAFF anda sudah mencapai ambang pembayaran yaitu minimal 10 dollar. Kalok belum punya paypall silahkan bikin akun paypall setelah menginstal WHAFF supaya nanti kalok gajian bisa cepet masuk Tabungan Paypall. atau kalau mau menukarkan dengan GEM COC anda cukup menukarkan dengan kartu hadiah Play Store.

Mau Rp. 100.000 Setiap Hari??? Silahkan Login Lewat FB disini

Bukti Pembayaran Dollar Dari WHAFF REWARD:



Mungkin itu saja sharing dari saya tentang cara mendapatkan dollar dengan mudah dari aplikasi android. semoga bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "Dapat Dollar Dari Android Dengan Mudah Menggunakan Whaff"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel