DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Samsung Galaxy Tab 3V, Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Tab 3V mempunyai layar 7 inci, tebal 9,7 mm, dan bobot 310 gram. Dengan ukuran layar sebesar itu akan membuat Sobat bisa membaca teks berlama-lama tanpa khawatir kelelahan atau mesti memperbesar tampilan sebab ukuran teks yang terlampau kecil.

Selain itu, layar yang besar juga akan menambah pengalaman bagi Sobat atau buah hati Sobat saat memainkan game atau aplikasi lainnya di perangkat ini. Tab 3V ini mudah untuk dibawa di dalam tas atau digenggam tanpa merasa pegal karena ketipisan dan bobotnya yang cukup ringan.

Tablet dari Samsung ini dibekali dengan prosesor Spreadtrum T-Shark quad core 1.3 GHz dengan RAM 1 GB. Sementara kamera utama dan depan memiliki resolusi 2 MP yang membuat hasil cukup bagus untuk pengambilan gambar baik di dalam maupun di luar ruangan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V
www.samsung.com/id

Untuk pasokan energi, tablet bersistem operasi Android KitKat (4.4) ini dilengkapi dengan daya tahan baterai berkekuatan 3600 mAh. Ditambah dengan fitur Ultra Power Saving yang membuat Sobat bisa memakainya berlama-lama dan tak perlu cemas harus mencari sumber listrik untuk mengisi daya lagi.

Di samping itu, Tab 3V yang cocok bagi anggota keluarga ini dibekali pula dengan aplikasi bawaan dari Samsung yang cukup menarik. S Lime merupakan aplikasi Samsung yang memberikan kemudahan untuk selalu update terhadap berita terkini di koran atau tabloid dalam bentuk digital. S Lime menyediakan pilihan jenis koran atau tabloid yang cukup lengkap. Dengan demikian, keluarga bisa menikmati waktu membaca lebih banyak dan nyaman melalui Tab 3V ini.

Aplikasi lain yang terdapat pada tablet ini adalah Kakatu. Fungsi dari aplikasi Kakatu adalah untuk memblokir akses terhadap aplikasi atau konten Tab 3V sehingga orangtua bisa merasa aman saat anak bermain dengan tablet.

Selain 2 aplikasi tersebut, Samsung juga menambahkan aplikasi Salaam, Aplikasi ini merupakan aplikasi pertama yang sudah menerima sertifikasi Kementrian Agama Indonesia. Aplikasi Salaam akan mengingatkan waktu solat dan juga berisi seluruh surat yang terdapat di dalam Al-Quran sehingga Sobat dapat membacanya, baik ketika dalam perjalanan maupun saat berada di kantor.

Pengguna Samsung Galaxy Tab 3V juga akan memperoleh gift dan reward dari Samsung setiap harinya. Aplikasi Galaxy Gift Indonesia setiap hari akan membagikan hadiah yang bisa dipakai. Selain cocok bagi keluarga, harga Samsung Galaxy Tab 3V ini juga pas di kantong, yaitu Rp 1.799.000.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab 3V, Harga dan Spesifikasi"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel