DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Internet Gratis Melalui Internet.org

Penyebaran pengguna internet di Indonesia tidak merata. Ada beberapa alasan yang menyebabkan mengapa hal ini bisa terjadi. Salah satu alasannya adalah karena keterbatasan infrastruktur. Selain itu juga karena belum adanya kesadaran dari pengguna ponsel akan pentingnya internet. Alasan lainnya adalah karena ketidakmampuan untuk membeli paket data.

Alasan-alasan tersebut seharusnya bisa teratasi melalui program Internet.org yang digagas oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Program layanan dari Facebook ini memakai jaringan kepunyaan Indosat. Dengan demikian, sekarang ini, pengguna feature phone di Indonesia bisa menggunakan ponselnya untuk mengakses beragam informasi secara gratis alias cuma-cuma.

Melalui laman Facebooknya beberapa waktu yang lalu, Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa semua orang di Indonesia  memiliki peluang untuk mengakses manfaat internet.

Internet Gratis di Internet.org
play.google.com

Kehadiran Internet.org ini tentu saja harus disambut positif. Pasalnya, masih banyak area di Indonesia yang tidak ter-cover oleh jaringan data. Khususnya, di kawasan Indonesia bagian timur. Padahal, keperluan dan minat masyarakat di wilayah tersebut amat tinggi terhadap layanan broadband.

Cara Mengakses Internet.org

Menggunakan kartu Indosat, IM3 (prabayar) atau Matrix (pascabayar) untuk membuka halaman internet.org melalui browser biasa. Informasi yang dihadirkan dalam versi ringan sehingga bisa memakai jaringan 2G.

Fasilitas Internet.org

Akses ke AccuWeather, Ask.com, info kesehatan dan perempuan di BabyCenter & MAMA, Girl Effect, dan UNICEF, informasi Bola.net, KapanLagi, Merdeka.com,Wikipedia, dan Jobstreet, layanan pendidikan Kelase dan Wattpad, OLX, Tokopedia, serta Facebook.

Belum ada Komentar untuk "Internet Gratis Melalui Internet.org"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel