DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Asus New Zenfone 4S dengan Prosesor Garang yang Kian Kencang

Dapur pacu Asus New Zenfone 4S sekarang semakin powerfull. Hal ini lantaran performa chipset Intel Atom multicore dengan kecepatan komputasi mencapai 1,2 GHz. Intel menginsersikan pula temuan teknologi yang dikenal dengan sebutan Intel Hyper-Threading. Teknologi yang satu ini mengakomodasi kecepatan respon pada multitasking.

Diagonal layar ponsel ini berukuran lebih lebar dibandingkan dengan Asus Zenfone 4, yaitu 4,5 inci memakain jenis Super Bright TFT LED. Resolusinya adalah 854 x 480 piksel. Ditambahkan juga Anti-Scratch Glass dan Anti-Finger Coating supaya lebih aman dan nyaman.

Tampilan antarmuka ponsel ini menggunakan ZenUi yang semakin khas. ZenUi sangat impresif dan berkarakter. Di samping itu, ZenUi terintegrasi pula dengan banyak software dan aplikasi. Ada lebih dari 1.000 buah dan kesemuanya menciptakan sebuah pengalaman baru. Contohnya, Whats Next, PC Link, Asus Splendid, Share Link, dan lain-lain.

Asus New Zenfone 4S menyediakan dua mikrofon yang dipadu dengan noise cancellation. Sedangkan engine audio-nya memakai teknologi yang dikembangkan Asus, yakni Asus SonicMaster untuk memperoleh suara yang semakin jernih dengan paduan bass yang makin dalam.

Asus New Zenfone 4S
www.asus.com/id

Ponsel ini memiliki kemampuan memotret pada obyek yang minim cahaya. Teknologi PixelMaster membuktikan dukungan untuk memotret low light. Perpaduan aperture yang besar (f/2.0) dan lima elemen lensa menghasilkan foto yang 400 persen lebih terang untuk foto low light.

Smartphone yang mempunyai bobot 149 gram ini menyajikan dual antena demi mendapatkan sinyal 3 kali lipat lebih baik. Selain itu, ada juga Bluetooth 4.0 yang menjadi "jembatan" nirkabel transfer data dan interkoneksi lebih cepat. Ada juga kemampuan menjadi mobile Wi-Fi (thetering) melalui Super Fast Wi-Fi.

Handphone yang satu ini menyediakan memori berlipat ganda, yaitu memori internal 8 GB plus microSD yang siap menelan sampai 64 GB. Selain itu, ada gratis cloud storage via Asus WebStorage di mana setiap pengguna berhak mendapatkan 5 GB. Total memori yang tersedia adalah sebesar 77 GB.

Smartphone ini dibekali dengna baterai berkapasitas di atas 2.000 mAH. Lebih tepatnya adalah 2.100 mAH. Pasokan energi Asus New Zenfone 4S ini dapat dua kali lipat dari smartphone sekelasnya dengan kapasitas baterai sebesar tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Asus New Zenfone 4S dengan Prosesor Garang yang Kian Kencang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel