DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Perbedaan Asus Zenfone 4S dengan Samsung Galaxy V

Asus Zenfone 4S vs Samsung Galaxy V adalah perbandingan dua smartphone yang saat ini cukup banyak dicari di pasar smart phone Nusantara. Harga yang dilabelkan untuk dua smartphone dari brand global tersebut cukuplah murah dan terjangkau untuk kalangan menengah - bawah. Dimana kedua-duanya juga hadir di pasar smartphone tanah air. Ini tentu menjadi rival dan terlibat persaingan ketat di segmen low-end.


Bagi anda yang tengah merencanakan membeli smartphone se-jutaan, kelijatannya Asus Zenfone 4S dan Samsung Galaxy V dapat menjadi rekomendasi tepat bagi anda. Tetapi untuk memutuskan satu diantaranya sebagai pilihan anda, sebaiknya siimaklah penjelasan lengkap mengenai Asus Zenfone4S vs Samsung Galaxy V, perbandingan smartphone se-jutaan yang masterhape.blogspot.com ulas dibawah ini.


Dari Segi Layar
Asus Zenfone 4S membawakan layar lebih lebar berukuran 4.5inch beresolusi 480x854pixels dengan usungan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang setingkat lebih unggul dari Galaxy V. Tetapi kerapatan layar yang ada pada smart phone penerus Asus Zenfone 4 ini lebih kecil yakni ~218pixel per-inchnya. Yang menjadi nilai plus Asus Zenfone4S lebih unggul dari Samsung galaxy V karena dibekali dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Dari Segi Desain
Samsung Galaxy V ini hadir dengan balutan material plastik untuk membalut bodinya dengan pilihan warna putih dan hitam. Bentuk dari ke-4t sudut yang dimiliki membulat disertai dukungan tombol fisik dan kapasitif yakni back dan recent apps dibawah layarnya untuk memudahkan dalam navigasi layar. Dimensi yang dimiliki adalah 121,4mm x 62,9mm. Smart phone ini terkesan tebal karena memiliki ketebalan 10,7mm. 

Dengan bobot yang cukup ringan dengan berat 123 gram sehingga cukup ringan ketika digunakan atau dimasukkan dalam saku pakaian. Sementara Desain Asus Zenfone 4S atau yang sering disebut Asus Zenfone 4 A450CG ini mengusung material kombinasi bahan UV dan keramik yang menjadikannya terlihat sebagai smart phone premium. Adanya dukungan tiga tombol (Home, Back dan Recent-Apps). Dimensi yang dimiliki 136,8mm x 67 9mm lumayan tebal juga, dengan tebal 11.3mm dengan berat 134gram.

Dari Segi Performa
Sementara performa yang dimiliki Samsung V kurang begit unggul dengan usungan processor Single-core yang memiliki speed 1.2GHz. Dengan RAM yang masih terbilang kecil berukuran 512 MB sehingga masih sedikit terhambat lag saat digunakan menjalankan multi-tasking. OS yang dibekalkan telah menggunakan sistem operasi terbaru Android OS KitKat4.4.2. Sementara sang pesaing, Asus Zenfone 4S lagi-lagi setingkat lebih unggul dengan performa yang lebih responsif.

Dengan prosessor Dualcore 1.2GHz, chipset Intel Atom Z2520 diimbangi dengan RAM berukuran 1 GB sehingga cukup lancar dalam menjalankan multi-tasking. Sudah didukung adanya pengolah-grafis PowerVR SGX544MP2 serta sistem operasi terbaru pula dengan Android OS KitKat4.4.2. Dalam Hal ini, Performa pada Asus Zenfone 4s lebih unggul dari Samsung Galaxy V.


Dari Segi Kamera
Perbedaan yang cukup kentara telihat pada sektor kamera yang dimiliki antara Samsung Galaxy V dan Asus Zenfone4S. Keduanya sudah dual kamera. Asus Zenfone 4S memiliki lensa dengan sensor besar yakni 8MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels yang telah dilegkapi dengan berbagai fitur diantaranyaFlash, Auto-focus, Geo-Tagging dan lain-lain. 

Kamera mampu merekam video berkualitas 1080p@30fps. Untuk Samsung Galaxy V maupun Asus Zenfone 4S imbang dengan usungan kamera depan VGA. Tetapi, kamera utama nya Asus Zenfone 4S jauh lebih unggul. Sementara pada Samsung Galaxy V berbekal kamera utama dengan lensa 3,15MP yang membawakan resolusi 2048x1536pixels untuk mengabadikan setiap momen. Dilengkapi dengan flash dan Geo-Tagging. Sedang kamera depan Samsung Galaxy V memiliki format VGA. Mampu merekam video berkualitas 480p@24fps.

Dari Segi Memori
Sementara memori Asus Zenfone 4S ini lebih gahar dengan usungan penyimpanan internal berukuran 8 GB yang jauh lebih besar ketimbang Samsung GalaxyV. Yang disediakan perluasan memori dengan microSD yang sama-sama dapat menampung kapasitas maksimal 64 GB untuk memori eksternalnya. Samsung Galaxy V usungan vendor asal Korea ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang kecil yakni dengan ukuran 4GB. SamsungV dibekali dengan sisipan slot microSD yang dapat digunakan ekspansi hingga kapasitas 64 GB untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file pengguna.

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Asus Zenfone 4S dengan Samsung Galaxy V"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel