DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Perbedaan ASUS Zenfone 4 Dengan Zenfone 4S Update 2016

Perbedaan ASUS Zenfone 4 Dengan Zenfone 4S Update - Hadirnya sebuah perangkat baru dari keluarga Zenfone 4 cukup membuat para konsumen bingung akan perbedaan dari kedua jenis Zenfone tersebut. Bila mengintip pada pasar di Nusantara pasti menemukan beberapa versi dari Zenfone 4 seperti seri A400CG, seri A400CXG ataupun seri A450CG yang lebih dikenal Zenfone 4S.

Adanya sedikit tambahan pada label 4 yaitu “S” menjadikan adanya kebingungan tentang apa perbedaan antara perangkat-perangkat tersebut karena pada dus atau kemasan dari ketiga perangkat tersebut sama-sama menampilkan nama Zenfone 4.

Belakangan masterhape.blogspot.com mengetahui bahwa antara A400CG/CXG dan A450CG memiliki perbedaan dari segi ukuran layar dimana A450 series kabarnya memiliki beberapa peningkatan selain dari ukuran layar. Hal itu yang buat konsumen penasaran untuk mengetahui apa saja peningkatan yang dimiliki dari perangkat tersebut dibandingkan dengan A400series.


Untuk anda yang ingin mendapatkan info tentang kedua perangkat Zenfone itu, berikut adalah review singkat antara kedua perangkat smartphone andalan ASUS tersebut.

Terbaru: Harga Asus Zenfone 2 ZE550MLSpesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4



    Ukuran Layar
    Seperti yang bisa kita lihat, Zenfone 4S memiliki ukuran agak besar dibanding dengan "adiknya" tersebut meskipun dari segi desain keduanya terlihat mirip. Layar Zenfone 4 berukuran 4inch dengan resolusi 800x480 pixel, sedang 4S memiliki layar 4.5inch dengan resolusi 854x480.

    Jadi, dari Zenfone 4 lebih tajam daripada 4S (233ppi vs 218ppi). Meski pun demikian kita tidak menemukan perbedaan yang berarti dari segi resolusi layar, karena memang perbedaannya sangat kecil.



    Segi Kamera
    Selain dari segi ukuran layar, Zenfone 4S juga memiliki peningkatan dari segi resolusi kamera dimana ia mengusung kamera dengan resolusi 8MP. Sedang Zenfone 4 memiliki kamera beresolusi 5MP. Zenfone4S juga di lengkapi dengan LED flash untuk membantu pencahayaan pada saat keadaan gelap.

    Diatas kertas, keunggulan dari aperture tersebut akan sangat membantu ketika pengambilan foto pada saat pencahayaan minim dan juga akan memberikan efek blur yang lebih baik ketika kita ingin mengambil foto ukuran makro. Namun, dalam uji coba yang  masterhape.blogspot.com menemukan bahwa kamera dari Zenfone 4 justru lebih baik dalam hal warna dimana ia menghasilkan warna yang lebih "nyata" dibandingkan dengan kamera Zenfone4S.

    Baterai
    Perbedaan juga terletak pada baterai. SeriA400CG berkapasitas 1200mAh, seriA400CXG berkapasitas 1600mAh sedang seriA450CG berkapasitas baterai 1750mAh dimana baterai dari Zenfone 4S ini tidak bisa dilepas (Non Removable).

    Software
    Meski sama-sama ZenUI, perangkat ASUS ini mempunyai perbedaan dari segi versi Android yang ditanamnya. Zenfone4 masih menggunakan Android versi4.3 JellyBean. Sedangkan 4S sudah dibekali dengan OS Android versi4.4 Kitkat. Walaupun begitu, Zenfone4 bisa di update ke Android 4.4.2 dan bisa didownload oleh masing-masing user.

    Belum ada Komentar untuk "Perbedaan ASUS Zenfone 4 Dengan Zenfone 4S Update 2016"

    Posting Komentar

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel