DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

ZTE Grand X Max+, Phablet 6 Inchi Terbaru Dari ZTE


 
Siang sobat www.ikramkomunitiblog.blogspot.com, admin kembali menyapa sobat dan tak ada bosan-bosannya admin share informasi menarik seputar gadget terbaru dipasaran. Diawal tahun 2015 ini rupanya banyak sekali produsen gadget yang merilis perangkat terbaru mereka dan siap diperkenalkan dipasaran.

Informasi datang dari produsen smartphone asal Tiongkok yakni ZTE, ZTE kembali luncurkan perangkat phablet terbarunya yakni ZTE Grand X Max+, ponsel yang bisa disebut sebagai phablet ini memang memiliki ukuran layar 6 inchi serta membawa konektivitas LTE.
 
ZTE Grand X Max+ dengan layar IPS 6 inchi beresolusi 720p membawa bezel sangat sempit. Berjalan pada sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan berbekal prosesor quad-core Snapdragon 400 berkecepatan 1.2GHz, grafis Adreno 305, RAM kapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB.

ZTE Grand X Max+ juga membawa kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan LED Flash plus kamera bagian depan beresolusi 5 megapiksel, mendukung konektivitas LTE, serta dijejali fitur Wi-Fi b/g/n dan Bluetooth 4.0. Phablet ini juga dibekali dengan teknologi Dolby yang dapat menyajikan kualitas suara yang lebih baik.

ZTE Grand X Max+ miliki tebal hanya 7,87 mm dengan berat sekitar 171,8 gram. Membawa kapasitas baterai 3200 mAh menyajikan 6 jam 30 menit waktu bicara. Adanya teknologi QuickCharge 1.0 proses pengecasan baterai Grand X Max+ pun lebih cepat.
 

Kelebihan & Keunggulan (+ Plus)
Kelemahan & Kekurangan (- Minus)
layar IPS 6 inchi beresolusi 720p membawa bezel sangat sempit
-
baterai 3200 mAh menyajikan 6 jam 30 menit waktu bicara
-
Adanya teknologi QuickCharge 1.0 proses pengecasan baterai Grand X Max+ pun lebih cepat
-
teknologi Dolby yang dapat menyajikan kualitas suara yang lebih baik
-
-
-

Menarik bukan? ZTE Grand X Max+ ini tergolong perangkat smartphone yang memiliki layar lumayan besar dan bisa dikatakan sebagai phablet. Nah kita tunggu saja kapan perilisannya ya! All right reserved 2014 by www.ikramkomunitiblog.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk " ZTE Grand X Max+, Phablet 6 Inchi Terbaru Dari ZTE"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel