DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Xiaomi Redmi 1S Versi Dual LTE Segera Beredar


 


Masih ketemu lagi dengan admin yang akan kembali share informasi menarik seputar kabar gadget terbaru dipasaran. Di awal tahun 2015 ini banyak sekali produsen ponsel yang siap memperkenalkan dan merilis gadget terbaru mereka dipasaran.


Info datang dari pabrikan ponsel asal Tiongkok yakni Xiaomi, dimana beberapa waktu lalu telah perkenalkan 2 gadget terbarunya yakni Redmi 1s dan Redmi Note. Keduanya memang sudah tersedia dipasar Indonesia dengan berbagai penawaran harga.

Seperti kita ketahui bahwa Xiaomi Redmi 1S yang ada di tanah air adalah smartphone dual SIM GSM, dengan dukungan 3G/HSDPA. Dan menurut Gizmochina, akan segera dirilis Redmi 1s Dual 4G LTE mulai 4 Januari 2015. Ini berarti bahwa Xiaomi Redmi 1s dual 4G LTE akan dilengkapi dua sloty SIM card yang akses datanya bisa tembus kecepatan hingga 100 Mbps.

Teruntuk spesifikasinya menurut TENAA, Xiaomi Redmi 1S Dual 4G LTE ini akan dibekali chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 410, memori RAM kapasitas 1GB, layar ukuran 4,7 inci 720p, kamera utama resolsi 8MP, kamera depan 2 MP dan baterai kapasitas 2200mAh serta berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat plus MIUI 6.0.

Nah, untuk harga dan kapan akan diedarkannya Xiaomi Redmi 1S Dual LTE pihak Xiaomi belum memberikan info lebih lanjut.

Kelebihan & Keunggulan (+ Plus)
Kelemahan & Kekurangan (- Minus)
membawa dual 4G LTE
-
-
-
-
-
-
-
-
-


Menarik bukan? Kita tunggu saja kedatangan Xiaomi Redmi 1S Dual LTE dipasar Indonesia ya! - All right reserved 2014 by www.ikramkomunitiblog.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Redmi 1S Versi Dual LTE Segera Beredar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel