DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Samsung Perkenalkan Smartphone LTE, Samsung Galaxy Grand Max


Siang sobatku, masih ketemu lagi dengan admin www.ikramkomunitiblog.blogspot.com yang akan kembali share informasi menarik seputar gadget terbaru dipasaran. Pada ajang CES 2015 banyak dimanfaatkan vendor-vendor gadget untuk memperkenalkan perangkat terbaru mereka yang nantinya akan diedarkan dipasaran.
 
Samsung juga perkenalkan Samsung Galaxy Core Prime diawal Januari 2015 ini sebagai ponsel terbaru. Tak hanya itu saja, vendor asal Korea Selatan tersebut juga dikabarkan perkenalkan smartphone baru yang merupakan varian baru dari Galaxy Grand yaitu Samsung Galaxy Grand Max. Dilaporkan, ponsel tersebut telah secara resmi diperkenalkan oleh Samsung pada pasar Korea Selatan yang akan dibanderol harga sekitar Rp3,6 juta-an.
 

Samsung Grand Max membawa ukuran layar besar berdimensi 5.2 inci resolusi HD 720p dengan body ramping berketebalan bodi hanya 7.9 mm, dan cukup ringan dengan berat 161 gram. Untuk jeroannya yakni ditenagai chipset Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core kecepatan 1.2GHz, RAM kapasitas 1,5GB dan memori internal 16GB. Selain itu juga berbekal jaringan data 4G LTE Cat 4 dengan kapasitas baterai 2500 mAh. 
 
Galaxy Grand Max andalkan lensa 13 megapiksel bagian belakang serta kamera depan 5 megapiksel sudut pandang hingga 120 derajat, membuatnya semakin memanjakan akses foto selfie baik secara sendiri maupun beregu (grup). Sektor kamera didukung fitur perintah suara dimana memungkinkan pengguna dapatkan fokus yang lebih baik ketika berpose selfie.
 

Gimana sobat, menarik bukan? Nampaknya Samsung akan selalu menyajikan gadget yang berspesifikasi mumpuni. Nah kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy Grand Max dipasar global ya. - All right reserved 2014 by www.ikramkomunitiblog.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Samsung Perkenalkan Smartphone LTE, Samsung Galaxy Grand Max"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel