DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Reviews Spesifikasi Samsung Galaxy E7 dan E5

Masih ketemu lagi dengan www.ikramkomunitiblog.blogspot.com yang kembali share informasi seputar gadget terbaru bulan ini. Brand Samsung memang sangat terkenal dengan gadget terbarunya yang berspesifikasi mumpuni. Dan seperti yang kita tau bahwa sebelumnya Samsung telah merilis Galaxy A5 dan A3. Kali ini admin ingin share spesifikasi dari Samsung Galaxy E7 dan E5.

Samsung Galaxy E5 miliki layar Super AMOLED berukuran 5 inci dengan dapur pacu prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 kecepatan 1,2GHz ditunjang dengan kapasitas RAM 1,5 GB. Ponsel ini juga miliki memori internal 16 GB ditambah dengan slot microSD, berbekal fitur kamera utama 8 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel yang diberi dukungan dual-SIM termasuk juga baterai 2400mAh.

Samsung Galaxy E7 membawa layar Super AMOLED ukuran 5,5 inci dengan kamera utama 13 megapiksel serta kamera depan resolusi 5 megapiksel. Dapur pacu ditunjang dengan processor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 kecepatan 1,2GHz serta kapasitas RAM 2 GB yang terdapat dukungan dual-SIM, tak lupa pula baterai berkapasitas 2950mAh

Ponsel Samsung tersebut dirilis di India dimana memiliki desain unibodi material unibodi polikarbonat. Serta berjalan pada OS Android Kitkat 4.4 dengan TouchWiz UI. Namun keduanya tak memiliki baterai yang dapat dilepas (non-removable).

Samsung Galaxy E5
 
 


Samsung Galaxy E7
 

 

Kelebihan & Keunggulan (+ Plus)
Kelemahan & Kekurangan (- Minus)
miliki layar Super AMOLED
tak memiliki baterai yang dapat dilepas (non-removable)
-
-
-
-
-
-
-
-


Gimana menarik? Semoga saja Samsung Galaxy E7 dan E5 akan masuk pasar Indonesia, kita tunggu saja ya sob! . - All right reserved 2014 by www.ikramkomunitiblog.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Reviews Spesifikasi Samsung Galaxy E7 dan E5"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel