DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

OPPO U3 Resmi Diumumkan, Begini Spesifikasinya!


Hai sobat www.ikramkomunitiblog.blogspot.com, masih ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar gadget terbaru diapsaran. Tak ada bosan-bosannya admin sharing info perangkat baru dipasar Global termasuk juga di Indonesia. Siapa sih yang tak kenal dengan vendor OPPO yang memang terkenal dengan ponsel putarnya. OPPO senantiasa merilis perangkat terbarunya dengan berbagai spesifikasi yang unggul dan mumpuni.
 
Beberapa waktu lalu OPPO perkenalkan secara resmi smartphone terbarunya yang diberi label OPPO U3. Smartphone seri U pertama dari OPPO tersebut akan hadir dalam balutan desain premium serta spesifikasi hardware yang terbilang wow.

OPPO U3 membawa layar ekstra besar seperti LG G Pro 2, dengan diagonal 5,9 inci resolusi sudah Full HD 1080p berteknologi IPS (In-Plane Switching) dan tampilan antar muka (UI) Color OS 2.0 berbasis  Android 4.4 KitKat. Dapur pacu ditenagai chipset Mediatek MT6572 prosesor octa-core 64-bit kecepatan 1.7GHz dengan kapasitas RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang bisa diperluas hingga kapasitas 128GB.

Fitur kamera OPPO U3 dilekatkan lensa yang terbilang tangguh, kamera utama di sisi belakang resolusi 13 megapiksel gunakan sensor Sony IMX214 Exmor RS plus dukungan lampu flash LED dan sisi depan dilengkapi kamera kelas 5 megapiksel.

Smartphone OPO U3 ini juga dibekali teknologi jaringan 4G LTE, fasilitas koneksi lainseperti WiFi, Bluetooth 4.0, GPS, dan port microUSB juga tersedia pada ponsel terbaru OPPO. OPPO U3 miliki daya sebesar 3000mAh
 
Namun untuk harga dan ketersediaan OPPO U3 dipasar Global termasuk Indonesia, belum ada info lebih lanjut dari OPPO. Nah kita tunggu saja kehadirannya ya sob!

 
 
 

Belum ada Komentar untuk "OPPO U3 Resmi Diumumkan, Begini Spesifikasinya!"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel