DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

HTC Bakal Mengungkap One (M9) Pada 1 Maret Mendatang


 


Siang sobat www.ikramkomunitiblog.blogspot.com, masih ketemu lagi nih dengan admin yang senantiasa share informasi menarik seputar gadget-gadget terbaru dibulan awal tahun 2015 ini. Semoga saja sobat tak akan bosan dengan info-info yang admin sajikan.


Informasi datang dari vendor ponsel HTC, dimana mereka berencana akan mengadakan acara pers pada tanggal 1 Maret mendatang di Barcelona. Perusahaan asal Taiwan tersebut nampaknya akan mengungkap satu perangkat terbaru pada ajang Mobile World Congress 2015 yang bakal digelar di kota tersebut.

Meski belum jelas apa yang akan diungkap HTC pada ajang tersebut, namun banyak sekali yang berharap bahwa HTC bakal mengungkap sang flagship baru penerus dari One M8 yang memang sering muncul ke permukaan dimana disebut sebagai HTC One M9.

Dilansir dari Phandroid, HTC telah mengirimkan undangan pers untuk acara yang dijadwalkan digelar di Barcelona pada 1 Maret nanti.

Dan menurut kabar, HTC One (M9) bakal hadir dengan layar 5 inchi QHD, chipset Snapdragon 810, kamera 20.7 megapiksel di bagian depan berteknologi UltraPIxel, dan baterai 3500 mAh.

Menarik kan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dan semoga HTC segera perkenalkan perangkat terbarunya dipasar global. Simak terus info gadget lainnya hanya di www.ikramkomunitiblog.blogspot.com.

Belum ada Komentar untuk " HTC Bakal Mengungkap One (M9) Pada 1 Maret Mendatang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel