DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

HP Rilis Dua Tablet Terbaru, Pro Slate 12 dan Pro Slate 8


 


Siang sobat www.ikramkomunitiblog.blogspot.com, masih ketemu lagi nih dengan admin yang akan senantiasa bagi-bagi info perangkat gadget terbaru diapsaran. Semoga saja sobat tak ada bosan-bosannya menyimak info yang admin sajikan ini. Lagi-lagi di awal tahun 2015 banyak vendor-vendor elektronik yang memperkenalkan gadget terbarunya, HP sebagai vendor PC dan printer kini telah rilis gadget terbarunya kategori tablet.


Hewlet-Packard (HP) beberapa waktu lalu telah perkenalkan dua jagoan tablet terbaru yang berbasis OS Android yakni HP Pro Slate 12 dan Pro Slate 8. Model HP Pro Slate 12 miliki layar berdiagonal 12,3 inci dengan pelindung display material Gorilla Glass 4 resolusi 1600 x 1200 piksel (163ppi). Dengan aspek rasio 4: 3 layar tablet Slate Pro 12 lebih mirip dengan tampilan persegi pada selembar kertas, lain dengan aspek rasio 16: 9 yang terlihat seperti tablet Android kebanyakan.
 
HP Pro Slate 12 gunakan prosesor quad-core Snapdragon 800 clock speed 2.3GHz. Hadir dengan speaker ganda menghadap ke depan dan "Duet Pen". Pena akan memungkinkan pengguna untuk menggambar pada layar tablet dan di atas kertas. Menurut HP, kedua tablet tersebut sangat cocok sebagai perangkat pintar di segmen bisnis karena terdapat fitur HP Folio dan Duet Pen yang menungkinkan pengguna menulis di atas kertasyang kemudian bisa ditransfer ke tablet.

Dikutip dari PhoneArena, untuk tablet HP Pro Slate 8 mengusung layar berdimensi 7,9 inci resolusi layarnya sebesar 2048x1536 piksel, ini sangat mirip dengan layar iPad Mini 7.9-inci dan pastinya proteksi Gorilla Glass 4 juga diaplikasikan pada Pro Slate 8 (326ppi).

HP Pro Slate 12 dan Pro Slate 8 ini mulai ditawarkan via toko online HP dengan banderol untuk HP Pro Slate 12 USD $569 (Rp7,1 jutaan) sedangkan HP Pro Slate 8 dibanderol seharga USD $449 (Rp5,6 jutaan). 

Tertarik? Meski harga keduanya terbilang mahal namun tablet besutan HP tersebut nampaknya memiliki spesifikasi yang mumpuni. Nah kita tunggu saja kedatangannya di pasar Global ya termasuk juga Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "HP Rilis Dua Tablet Terbaru, Pro Slate 12 dan Pro Slate 8 "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel