DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Evercoss Elevate Tab V, Komputer Tablet Multiakun

Banyak orang yang menyenangi akan kehadiran komputer tablet. Perangkat pintar ini memiliki aneka fasilitas yang bisa dimanfaatkan sehingga tidak heran bahwa kepopulerannya meningkat terus. Beberapa fasilitas yang dapat dilakukan di komputer tablet di antaranya adalah bermain, berselancar di dunia maya, chatting, dan fotografi. Sering juga kegiatan pekerjaan dilakukan di perangkat yang satu ini. Mulai dari mengedit laporan sampai melakukan presentasi.

Tetapi, pernahkan Sobat membayangkan seandainya data tersebut hilang secara mendadak akibat perbuatan dari orang terdekat? Jika hal ini sampai terjadi, tentunya akan mengecewakan sekali, bukan? Namun, bila komputer tablet Sobat mempunyai dua akun, hal ini tidak akan terjadi.

Komputer dengan dua akun inilah yang ditawarkan oleh Evercoss Elevate Tab V. Dengan fitur multiakun ini memungkinkan pengguna untuk melakukan saringan atau filter beberapa aplikasi tanpa dapat diketahui orang lain. Pasalnya, setiap akun telah dilengkapi dengan kata sandi yang sebelumnya sudah dibuat.

Pengguna dapat membuat tiga akun sekaligus di dalam Evercoss Elevate Tab V ini. Dengan demikian Sobat dapat menyaring akses dan aplikasi mana yang dapat dipakai oleh orang lain. Sebagai contoh, akun yang pertama untuk Sobat sendiri sebagai administrator. Lalu, akun yang lain mungkin cuma berisi permainan untuk anak Sobat, kemudian akun selanjutnya untuk aplikasi tanpa gallery, internet, media sosial, atau situs penyimpanan online.

Komputer Tablet Multiakun
Dok. Evercoss

Perangkat komputer tablet dari Evercoss ini juga telah dilengkapi dengan kamera berkapasitas 8 MP pada kamera utama yang menghasilkan gambar dengan kualitas lebih baik. Kamera depan juga telah mempunyai kualitas 5 MP. Elevate Tab V ini mempunyai diagonal 8 inci dengan resolusi 800 x 1.280 piksel berteknologi IPS.

Evercoss Elevate Tab V dibekali prosesor berkecepatan tinggi Quad Core 1,3 Ghz dan RAM dengan kapasitas 1 GB untuk menjamin kelancaran produktivitas dan pemakaian aplikasi. Selain itu, komputer tablet ini juga menyediakan ROM 8 GB untuk menyimpan data eksternal sehingga tidak perlu cemas akan kehabisan memori.

Sementara itu, sistem operasi yang dibenamkan pada komputer tablet ini adalah KitKat untuk memenuhi kebutuhan para pengguna. Sistem operasi KitKat sendiri bisa mengoptimalkan memori dan meningkatkan seluruh kemampuan fitur pada komputer tablet menjadi kian cepat.

Belum ada Komentar untuk "Evercoss Elevate Tab V, Komputer Tablet Multiakun"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel