DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Beginilah Screenshot Oppo R1C Yang Akan Diluncurkan


Selamat Siang sobat gaptek, masih ketemu lagi dengan admin yang akan kembali share informasi menarik seputar gadget terbaru dipasaran. Seperti yang kita tau, awal tahun 2015 dijadikan vendor-vendor ponsel untuk memperkenalkan jagoan terbarunya dengan berbagai macam spesifikasi yang menarik dan mumpuni.

Seperti vendor OPPO yang terkenal dengan ponsel kamera putarnya, yang kini telah kembali meluncurkan jagoan terbarunya dan siap diperkenalkan ke publik. Meskipun belum meluncur secara resmi namun screenshot gambar serta spesifikasi sudah beredar, ponsel tersebut adalah Oppo R1C.
  
Oppo R1C ini membawa layar 5 inci 720p dengan prosesor 64-bit Snapdragon 615 octa core, kapasitas 2GB RAM, 16GB untuk memori penyimpanan internal yang bisa ditambah dengan slot kartu microSD. Fitur kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP serta menggunakan kapasitas baterai 2.420mAh. Smartphone ini juga membawa jaringan LTE dan dikabarkan akan mendukung speaker stereo.

Jika dilihat pada bagian sisi kemungkinan akan menggunakan bingkai logam, namun yang lebih mencolok dari bodi tersebut adalah memiliki tebal 6,85mm yang mana terdapat dua lapisan kaca dibagian depan dan bagian belakang yang mengingatkan kita Pad iPhone 4. Untuk harga Oppo R1C sekitar 400 dolar AS atau sekitar Rp4,8 jutaan. 
 
Menarik bukan? OPPO semakin berjaya dengan ponsel-ponsel berspesifikasi menarik dan mumpuni. Kita tunggu saja kehadiran dari Oppo R1C dipasar global terutama di Indonesia. - All right reserved 2014 by www.ikramkomunitiblog.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Beginilah Screenshot Oppo R1C Yang Akan Diluncurkan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel