DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

Gambar Pemandangan di Desa

PelangiBlog.Com - Ini adalah gambar pemandangan di desa saya saat saya sedang jalan-jalan di sekitar sawah dan hutan, memang masih asri dan penuh dengan warna hijau. Tetapi jika melihat pemandangan seperti ini rasanya bahwa dunia ini begitu indah. Tuhan memang Maha Indah, Maha Pencipta, dan Patut untuk bersyukur kepadanya.

Gamabr-gambar berikut ini memang kurang bagus karena pada waktu itu saya mengambilnya dengan handphone, camera 2.0 px. Jadi tidak begitu jernih dan terlihat agak buram, tetapi jika melihat pemandangan aslinya akan cukup bagus untuk menjernihkan pikiran.

Apa kamu juga tinggal di desa ?. Apa desamu juga terdapat tetumbuhan, sawah, hutan, dan bukit ?. Seperti itulah keadaan desa saya, bahkan di sana di tengah sawah pun ada beberapa gubuk yang digunakan para petani ladang untuk berteduh saat kepanasan.

Saya sangat suka melihat hijaunya pemandangan, jadi seperti mata dan pikiran menjadi jernih. Bahkan saya juga sering datang mengunjungi sawah jika pikiran agak kacau, ya memang sering menghadap di depan laptop, jadi hijau pemandangan akan menjernihkan pikiran.








Belum ada Komentar untuk "Gambar Pemandangan di Desa"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel