DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

FAQ (Frequently Asked Questions)

Bagaimana saya bisa menemukan informasi yang sesuai ?

Anda bisa melihat topik pada setiap menu pada blog kami, Anda bisa mengklik topik sesuai dengan apa yang Anda inginkan


Bagaimana saya bisa menemukan list untuk setiap topik ?

Kami memberikan indeks untuk setiap topik sebagai list dari semua konten berdasarkan topik tertentu. Anda bisa mengklik “Indeks” pada setiap topik blog di bagian menu.


Bagaimana saya bisa menemukan keywords untuk artikel yang saya cari ?

Anda bisa memasukkan keyword Anda pada kolom “Search”, lalu mengklik tombol “enter”. Di sana Anda akan menemukan artikel sesuai dengan keyword Anda. Warna kuning menunjukkan kata yang sesuai dengan keyword Anda. Jika Anda menemukan banyak konten yang sesuai keyword, Anda bisa klik scroll ke bawah dan menemukan artikel yang tepat.


Bagaimana saya bisa berlangganan tentang informasi terbaru blog ini ?

- Anda bisa klik tombol “suka” pada widget Facebook page di sidebar sebelah kanan
- Anda juga bisa berlangganan informasi terbaru kami melalui akun Google+ kami
- Anda juga bisa berlanggana melalui email 


Bagaimana saya bisa mengetahui tentang blog ini ?

Anda bisa mengklik tombol “About” pada menu footer


Bagaimana saya bisa menghubungi admin blog ini ?

Anda bisa mengklik tombol “Contact” pada menu footer


Bagaimana saya bisa mengetahui kebijakan dan ketentuan blog ini ?

Anda bisa mengklik tombol “Privacy Policy” dan “Disclaimer” pada menu footer


Apakah blog ini bisa memberikan pelayanan yang baik ?

Tentu, kami sangat menghargai partisipasi Anda terkait blog kami. Kami akan membalas segera pesan dan komentar Anda setelah kami mengetahuinya

Belum ada Komentar untuk "FAQ (Frequently Asked Questions)"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel