DOWNLOAD DISINI
DOWNLOAD FILE DISINI

SEWA MOBIL MURAH DI BALI

Sewa mobil bali merupakan solusi mudah untuk anda yang wisata ke bali. Dengan rent car salah satu mobil yang kami sediakan di MEYLA bali rent car anda akan puas menikmati bali tour anda bersama keluarga dan temen - temen anda.

  Liburan ke bali dengan paketLiburan ke Bali dengan paket sewa mobil bali murah akan lebih memuaskan perjalanan bali tour anda, kerena anda bisa memilih objek wisata di bali sesuai dengan keinginan anda tanpa di batasi waktu perjalanan. Sewa mobil bali atau bali rent car kini hadir menawarkan jasa sewa mobil bali murah dengan sopir yang berpengalaman untuk menemani bali tour anda.Jangan ragu lagi kami memastikan armada kami bersih dan terawat, ber-AC, sopir yang profesional dan on time dalam penjemputan, dengan harga yang hemat, efisien dan murah.

 

Zusuki APV
mobil keluarga keluaran jepang ini akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi anda dan keluarga selama wisata di bali,dengan kapasitas mesin 1500cc sangatlah cocok buat anda yang liburan bersama keluarga atau rombongan.

Kapasitas tempat duduk : 6 orang
Harga sewa denga sopir dan BBM : 350.000/10 jam


Toyota Avanza
Mobil avanza merupakan mobil yang sangat irit dan mempunyai kenyamanan tersendiri di kelasnya.Dengan rent car atau sewa mobil avanza di bali akan menghemat pengeluaran wisata bali anda.
Kapasitas tempat duduk : 6 orang
Harga sewa denga sopir dan BBM : 350.000/10 jam


Toyota Inova
Toyota Inova merupakan mobil yang memliki penampilan elegan, interior yang mewah serta tempat yang luas. Dengan sewa mobil inova, yang memilki kapasitas mesin 200cc pastikan liburan bali anda akan sangat nyaman dan memuaskan bersama bali rent car.
Kapasitas tempat duduk : 6 orang
Harga sewa dengan sopir dan BBM : 525.000/10 jam


Untuk over time setiap 1 jam akan di kenakan 10% dari harga sewa 

UNTUK INFORMASI SILAHKAN HUBUNGI MEYLA BALI DI :
JL. LETDA MADE PUTRA GN. IV NO 223X DPS
meylatour@yahoo.com
meylatour.bali@gmail.com
CALL/SMS ONLY : +6285792179191 /  0361 8511830 
PIN : 27F7FEDE
Follow @meylaBALI
KAMI TUNGGU ORDERANNYA
TERIMAKASIH
 

Belum ada Komentar untuk "SEWA MOBIL MURAH DI BALI"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel